AKBP Alam Kusuma S. Irawan: Tetap Rendah Hati, Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Written by  Adrianus Pusungunaung Jan 04, 2022

Bitung,Sulutnews.com – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan memimpin upacara laporan kenaikan pangkat personel periode 1 Januari 2022, Senin (03/01) pagi, di lapangan apel Mapolres setempat.

Adapun personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dengan perincian, AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 2 orang, Ipda ke Iptu 10 orang, Aipda ke Aiptu 9 orang, Bripka ke Aipda 15 orang, Brigpol ke Bripka 5 orang, dan Briptu ke Brigpol 1 orang.

AKBP Alam Kusuma dalam arahannya, mengatakan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang sudah diperbuat oleh anggota.

“Naik pangkat merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kepada kita yang wajib kita jaga, dengan bekerja secara tulus, disiplin, berprestasi dan loyalitas kepada institusi Polri,” ujarnya.

Lanjut AKBP Alam Kusuma, penghargaan ini juga sepadan dengan tugas dan tanggungjawab yang nanti kita pikul, untuk itu dibutuhkan loyalitas dalam melaksanakan tugas demi kepentingan bangsa dan negara.

“Tugas ke depan semakin kompleks, tetap jaga kekompakan dan rendah hati melayani masyarakat serta berikanlah yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup AKBP Alam Kusuma.

Upacara kenaikan pangkat tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Hendra Dorizen bersama para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Bitung. (Adrian)