Aniaya Isteri, MI Dibekuk Tim Tarsius Polres Bitung

Written by  Adrianus RP Sep 20, 2021

Manando,Sulutnews.com - Tindak kekerasan dialami seorang ibu rumah tangga berinisial SJ, yang dilakukan oleh suaminya sendiri, berinisial MI.

Lelaki MI diduga telah melakukan pemukulan terhadap isterinya, yang menyebabkan mata sebelah kanan korban menjadi lebam.

Peristiwa tindak kekerasan dalam rumah tangga ini sendiri terjadi di Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Bitung, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 04.30 Wita.

Kejadian ini pun dilaporkan warga ke Polres Bitung. Tim Tarsius Presisi Polres Bitung dipimpin Aipda Yulaena D. Djudju langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan terduga pelaku ke Mapolres Bitung.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan telah terjadi dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan lelaki MI. Iapun menyesalkan aksi yang dilakukan oleh lelaki MI terhadap isterinya.

"Emosi apalagi berujung pada pemukulan bukan solusi pemecahan permasalahan dalam rumah tangga. Bahkan hal ini hanya akan membawa dampak hukum bagi pelaku," singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.(Adrian)

Last modified on Monday, 20 September 2021 07:37