Foto :Kepsek SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jeremias S.Pd (tengah) bersama mantan guru dan Kepsek. Foto :Kepsek SMA Negeri 1 Manado Jemmy Jeremias S.Pd (tengah) bersama mantan guru dan Kepsek.

HUT Ke-62 SMA Negeri I Manado Berlangsung Meriah

Written by  Fanny Waworundeng Sep 21, 2022

Manado, Sulutnews.com - Pelaksanaan acara puncak HUT ke- 62 SMA Negeri I Manado Jumat (16/9) berlangsung meriah.

Hadir Kepsek Jemmy Jeremias S.Pd , Kabid SMA Diknas Sulut Dr Sry Pasiak M.Pd, ribuan siswa dan orang tua serta guru guru dan alumni baik guru dan siswa bahkan mantan Kepsek.

Kepsek SMA Negeri 1 Jemmy Jeremias S.Pd kepada Sulutnews.com mengatakan, SMA Negeri 1 Manado diusia yang ke- 62 sudah meluluskan ribuan orang dan banyak yang berhasil dalam pekerjaan karena kualitas baik.

Lulusan SMA Negeri 1 banyak yang sukses dan berhasil baik menjadi pengusaha pejabat pemerinta guru atau dosen menjadi TNI dan Polri serta berbagai keberhasilan karena berkualitas. " Karena masa lalu Sekolah ini berkualitas maka kedepan kita tingkatkan kualitas juga" kata Jemmy Jeremias.

Ia mengatakan kualitas bukan hanya dalam bidang mata pelajaran namun bidang olahraga dan seni budaya serta bakat bakat lainnya.Sekolahnya kita benahi terutama sarana dan prasarana serta pembenahan kualitas guru guru.

" Saya optimis SMA Negeri I Manado akan berjaya lagi seperti yang lalu selalu ungul" katanya. Dalam rangka HUT ke-62 banyak rangkaian acara baik olahraga Basket dan berbagai kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan pekan lalu. Acara HUT diakhiri dengan makan bersama alumni dan guru guru. Saat ini jumlah siswa sekitar .1.800 lebih dan jumlah guru terus ditambah sesuai kebutuhan. (Fanny)