Kebakaran Hebat Menghanguskan Toko Meubel di Gorontalo

Written by  Muh.A Nur Feb 15, 2022

Limboto, Sulutnews.com – Telah terjadi kebakaran hebat di sebuah Toko Meubel di Limboto Kabupaten Gorontoalo, berdasarkan informasi dari Ibu. Yuyun kepada petugas damkar gorontalo, pada hari Selasa, 15 Februari 2022 pukul 15:52 Wita..

Peristiwa kebakaran Mebel Di Lingkungan 4 Kel. Tenilo Kec. Limboto Kab. Gorontalo. Setelah menerima laporan tersebut Petugas langsung menuju TKP untuk segera melakukan penanganan dan Sesampainya di lokasi terlihat api yang masih sangat besar dan kepulan asap yang cukup tebal dan sudah mulai merembet ke permukiman warga dengan sigap anggota langsung melakukan pemadaman hingga proses pendinginan.

Informasi dari Ibu Ririn (Kasir mebel) sekitar pukul 15:05 Wita melihat adanya percikan api dari alat-alat elektronik yang berada di mebel tersebut karena panik ibu Ririn berlari ke luar meubel untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar sayangnya karena kondisi cuaca berangin sehingga membuat api merembet begitu cepat yang di perkirakan kurang dari 5 (Lima) menit sudah menghanguskan sebagian besar meubel.  

Diketahui kebakaran sudah berlangsung selama 45 menit dan baru kemudian di informasikan ke piket Damkar Kabupaten Gorontalo. kendala dalam proses penanganan, Akses jalan yang macet dan warga yang berkerumun di lokasi kebakaran sehingga membuat petugas kesulitan dalam proses pemadaman. dalam kejadian tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa, namum kerugian akibat kebakaran tersebut di taksir sekitar 2 milyar rupiah. (M. Alghifari)

Last modified on Wednesday, 16 February 2022 00:03