Jalin Silaturahim, Ketua Sahabat Desa Kendal Kunjungi Kades Tanjung Mojo Terpilih

Written by  Ahmad Nasirin Jan 08, 2022

Kendal,Sulutnews.com - Membangun desa menjadi lebih baik, agar kesejahteraan masyarakat bisa tercapai merupakan semangat Kades Tanjung Mojo, Kangkung terpilih.Hal itu yang disampaikan ketika mendapat kunjungan Ketua Sahabat Desa Kabupaten Kendal, Ahmad Nasirin di rumahnya, desa Tanjung Mojo, Kangkung, Kendal, Jawa Tengah.Sabtu, (8/1/2022).

"Saya akan komitmen pada 4 tahun kedepan, untuk mengabdi dan melayani masyarakat desa Tanjung Mojo, semoga ketika saya menjalankan amanah ini mendapat kemudahan dan perlindungan Allah SWT," kata Heru.

Sementara itu Ahmad Nasirin sangat mendukung hal-hal yang sangat bermanfaat kepada masyarakat. "Terutama pembangunan jalan tengah sawah menuju desa Kalirejo, yang sudah rusak parah dan sudah sering mengakibatkan pengendara motor yang lewat terjatuh, untuk itu harus benar-benar diprioritaskan pembangunannya," kata Ahmad Nasirin.

"Pembangun jalan dari bekas pohon asem ke timur, jalan tengah sawah yang menghubungkan menuju desa Kalirejo, juga sangat diperlukan, karena kondisinya yang rusak parah dan terkikis air, sehingga badan jalan hilang, kasihan para petani yang memiliki sawah di utaranya, sawahnya selalu tergenang air, jika jalan tersebut di benahi dengan bagus, dan penataan sungai dengan baik, maka sawah di lokasi blok doro tersebut, akan bebas dari genangan air," imbuh Ahmad Nasirin yang juga Ketua Pemuda Tani HKTI Kendal.

Heru akan memulai menata internal pemerintah desa, dengan membiasakan kedisiplinan dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.Dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat dan akan selalu menerima masukan dari warga desa untuk kebaikan bersama.

"Saya tidak bisa kerja sendiri, tanpa bantuan masyarakat, untuk itu saya sangat terbuka menerima masukan warga untuk pembangunan dan kemajuan desa agar lebih baik," pungkasnya.(Anas)