Pembangunan Lapangan Basket Standar Internasional Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Danrem 071/Wijayakusuma

Written by  Sugeng May 01, 2022

Cilacap,Sulutnews.com - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Basket di lapangan eks Batalyon 405 Cilacap. Sabtu (30/04/2022)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf  Andi Afandi, S.I.P, Wakil Bupati Cilacap  Syamsul Aulia Rachman, S. STP, MSI, Sekda Cilacap Awaluddin Muuri, AP, MM, Tokoh Agama KH. Hasan Makarim, Direktur Teknis dan Operasi S2P Irfan, para Pasi serta Danramil Kodim 0703/Cilacap.

Dalam sambutannya Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya diundang untuk meletakan batu pertama Lapangan Basket standar internasional yang sangat membanggakan.

“Hari ini kita patut bersyukur karena lapangan eks batalyon 405 diperdaya gunakan oleh Pemda atas kerjasama Bupati Cilacap dan Dandim 0703/Cilacap,”Ujarnya.

“Semoga Kabupaten Cilacap kedepannya bisa menjadi sportcity anak-anak mudanya dan  bisa berkarya dalam bidang olahraga, khususnya Basket,”Ungkap Danrem.

Pembangunan lapangan Basket ini merupakan bantuan dari PT. S2P PLTU Karangkandri bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap dan Kodim 0703/Cilacap.

Dengan adanya sarana Lapangan Basket kedepan anak-anak muda khususnya di Kabupaten Cilacap diharapkan lebih kreatif dan lebih professional, sehingga akan melahirkan bibit-bibit atlet yang handal.

 (Tarone)