(Foto. Dispenad) (Foto. Dispenad)

Mayjen TNI Karmin Suharna Tinjau PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu

Written by  Adrianus Pusungunaung Aug 04, 2022

Jakarta,Sulutnews.com -  Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., yang didampingi Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., melaksanakan Kunjungan Kerja ke PT Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Rabu (3/8/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 022/PT, Kamis (4/8/2022), kedatangan rombongan diterima langsung oleh Direktur EVP Batubara dan GM. PLTU Pangkalan Susu Trisno Widayat.

Diawal sambutannya, GM PLTU Pangkalan Susu mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut serta PLTU juga sangat terbantu serta termotivasi atas kunjungan  Aster Kasad beserta rombongan, dengan harapan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat terus berlanjut sehingga Kinerja PLTU Pangkalan Susu selaku anak perusahaan dari PT. PLN  dapat terus meningkat

Selanjutnya Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A., dalam sambutannya mengatakan bahwa  selama kurang lebih delapan tahun,  personel TNI AD telah melaksanakan tugas pendampingan batubara.

"Saya memandang perlu untuk melaksanakan pengawasan secara rutin terhadap personel TNI AD yang melaksanakan tugas pendampingan ini. Pada  kesempatan ini saya sengaja memanfaatkan waktu untuk menyampaikan pengarahan, mengingat komitmen kita sebagai prajurit, harus dapat diwujudkan secara kongkrit dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh PT PLN (Persero) dalam melaksanakan tugas pendampingan, " pungkas Aster Kasad. (**/ARP)