Sambut HUT Ke - 76 POMAD, Denpom III/3 Cirebon Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

Written by  Adrianus Pusungunaung May 28, 2022

Jakarta,Sulutnews.com - Dalam rangka menyambut HUT Ke - 76 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Tahun 2002 dengan Motto "Pomad yang Responsif dan Berintegritas", Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/3 Cirebon, menggelar karya bakti dan bakti sosial (baksos) bertempat di Keraton Kanoman Kota Cirebon.

Dandenpom III/3 Cirebon Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5/2022), memimpin langsung kegiatan karya bakti dan bakti sosial serta pemberian sembako kepada warga sekitar, pengemudi becak dan kaum dhuafa.

" Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Denpom III/3 Cirebon dengan masyarakat sekitar, "  ucap Dandenpom III/3 Cirebon.

Lebih lanjut Dandenpom III/3 Cirebon berharap dengan kegiatan yang yang  dilaksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT, serta dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat sekitar, sehingga diharapkan Polisi Militer Angkatan Darat bisa menjadi Pomad yang responsif dan berintegritas serta siap mendukung tugas pokok TNI AD.

Ditempat yang sama di Keraton Kanomanz Gita,  atas nama Pengurus dan keluarga keraton mengucapkan terima kasih kepada personel  TNI khususnya Denpom III/3 Cirebon yang telah melaksanakan karya bakti yang sangat dirasakan langsung manfaatnya.

"Semoga berkah dan semoga bapak TNI khususnya personel Denpom III/3 Cirebon dan jajarannya selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas dan Semoga TNI AD semakin jaya serta semakin diintai rakyat, " ungkap Gita.

Bambang mengungkapkan, selain melaksanakan kegiatan kaya bakti membersihkan Keraton Kanoman,  pihaknya juga berupaya membangun silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Pada kegiatan ini kami menyiapkan 120 paket sembako serta melibatkan personel berjumlah 80 orang terdiri dari Denpom III/3 Cirebon, Persit Kartika Chandra Kirana Denpom III/3 Cirebon, Ormas Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Ormas Macan Ali dan unsur masyarakat lainnya, " pungkasnya.

Penulis: ARP