Ingatkan Prokes, Babinsa Terus Gelar Komunikasi Sosial

Written by  Mercys Loho Nov 20, 2021

Tangerang, Sulutnews.com - Babinsa Kelurahan Pondok Pucung Koramil 07/PDA mengingatkan Protokol kesehatan di wilayah binaan dengan menggelar Komunikasi Sosial, kendati penyebaran sudah menurun, tetapi di masih pandemi.

Kegiatan penguatan ketahanan dalam melawan penyebaran Covid 19 ini dilakukan oleh Serka Asep Nandi.

Penerapan disiplin kesehatan di wilayah ini dalam rangka Serbuan teritorial yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 07/PDA yang di lakukan di wilayah Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan  Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jum'at (19/11/2021).

Sementara itu Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa perpanjangan PPKM level 2 di wilayah Tangerang Selatan, untuk terus menekan penyebaran virus Covid 19.

"Babinsa, Binamas dan tokoh masyarakat bersama-sama untuk menghimbau dan  membatu di masyarakat agar benar - benar melaksanakan peraturan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang disampaikan oleh Pemerintah, walaupun sudah di vaksin,"ujar Danramil.

Untuk percepatan penanganan dan penanggulangan penularan virus Covid 19, Babinsa turun di wilayah, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.(Mercys)