Pemkab Minahasa Hadirkan Kuliner Andalan di HUT ke-49 PDIP

Written by  Adrianus Pusungunaung Jan 07, 2022

Jakarta,Sulutnews.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa memenuhi Undangan DPP PDI Perjuangan dalam kegiatan Festival Kuliner Pendamping Beras yang digelar di Jakarta, (7/1/2022)

Diketahui kegiatan ini digelar dalam rangka Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan yang berlangsung di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Untuk memeriahkan kegiatan ini, Pemkab Minahasa  Menampilkan  lomba untuk kategori snack, sup, main course dan dessert.

Bahkan Keikutsertaan tersebut ditinjau langsung oleh  Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE serta Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Debby Bukara dan Kepala Dinas Pangan, Jorry Gumansing.

Di kegiatan tersebut Bupati ROR yang adalah juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara bertemu Sekjen PDI Perjuangan, Hastyo Kristianto dan anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Nico Siahaan.

Bupati ROR dan Wakil Bupati  RD berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadi daya tarik untuk pariwisata, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan gizi dan kedaulatan pangan di Kabupaten Minahasa, harap keduanya. (Adrian)