1000 Dosis Vaksin di Serbuan Vaksinasi Massal di Kampung Pakuhaji Tangerang

Written by  Mercys Loho Sep 25, 2021

Tangerang,Sulutnews.com - Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., dengan didampingi Aslog Kasdam Jaya, Aspers Kasdam Jaya, Kakumdam Jaya dan Dandim 0510/Trs meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi warga Balaraja, bertempat di Kampung Pakuhaji RT 02/RW 06 Desa Tobat Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/9/2021).

Kehadiran Kasdam Jaya di lokasi sentra Vaksinasi tersebut disambut Kasiter Korem 052/Wkr Kol Inf M. Situmorang, Dandim 0510/Trs Letnan Kolonel Inf Bangun Siregar. SH. MI,Pol, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan, Kapolsek Balaraja yang diwakili AKP Parman, Camat Sukamulya Dra.Yati Nurulhayat, Msi serta Sekcam Sukamulya Budi Muhdi. SE

Kegiatan Vaksinasi hari ini menyiapkan 1000 dosis untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi massal bagi warga masyarakat di Kp Pakuhaji Balaraja serta Tim tenaga kesehatan yang merupakan Nakes Gabungan dari Wisma Atlit dan Nakes dari Puskesmas Sukamulya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam  mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang sudah  membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi ini hingga lancar dan sukses semua.

Di sela kunjungannya, Kasdam Jaya sempat menyapa warga masyarakat di Kp Pakuhaji yang hendak melaksanakan vaksin, sambil meyakinkan bahwa Vaksin itu sangat bermanfaat dan bahkan  akan menaikan Imun di dalam tubuh.

Kapendam Jaya dalam keterangan Persnya mengatakan, "Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini merupakan kolaborasi TNI Polri dengan Forkopimda, bertujuan untuk mewujudkan Herd Imunity sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Pusat," ujarnya.

"Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat dalam mendukung Pemerintah Daerah, dengan target 1000 dosis vaksin untuk orang dewasa," tambah Kapendam Jaya. (Mercys)