Pangdam Jaya Apresiasi Serbuan Vaksinasi Gamer Indonesia

Written by  Mercys Loho Sep 04, 2021

Tangerang,Sulutnews.com - Dalam mendukung program pemerintah, dalam rangka mencapai Herd immunity di wilayah Jabodetabek Mayjen TNI Mulyo Aji M.A selaku Panglima Kodam Jaya / Jayakarta bersama Danrem 052/WKR berikan semangat kepada tenaga medis, panitia dan relawan saat serbuan vaksinasi di X'treme Park BSD City Kp. Sampora  RT. 03/02 Ds. Sampora Kecamatan. Cisauk Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu, (4/9/2021).

Pangdam Jaya memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam serbuan vaksinasi ini, sebagai Pahlawan karena memfasilitasi masyarakat untuk bisa melaksanakan vaksinasi, sehingga bisa terbentuk kekebalan tubuh dan terhindar dari virus yang melanda saat ini, ujar Pangdam Jaya.

"Kita mendatangkan 93 Nakes , untuk memfasilitasi terus di wilayah Tangerang, Bekasi dan Depok, karena kota ini merupakan tiga sentra ekonomi di Jakarta," ujar Panglima.

Kolaborasi dari semua unsur dari Elevate Indonesia, GK, Trisakti dan yang lain merupakan Kesatuan yang luar biasa, kita dukung dan Support, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E. M ,Hum ., Danrem 052/WKR menambahkan kita berusaha untuk secepatnya memfasilitasi masyarakat agar bisa di vaksin, supaya  bisa bekerja kembali, sehingga perekonomian di wilayah ini bisa normal kembali, ungkapnya.

Central vaksinasi Gamer Indonesia menargetkan vaksinasi sejumlah 5000 akseptor, sebagai sasaran remaja usia 12 tahun ke atas, kaum marjinal, penyandang disabilitas, pengidap auto immune, penghuni panti asuhan dan sosial.

Rencana pelaksanaan selama 2 hari tanggal 4 sampai dengan 5 September 2021dari jam 08.00  hingga 18.00 Wib.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis 1 ini di laksanakan dengan Protokol kesehatan yang ketat, disiapkan tempat cuci tangan, Hansanitizer, tempat antrian, pendaftaran di sediakan dengan baik. (Mercys)

Last modified on Sunday, 05 September 2021 12:48