Pariwisati

Pariwisati (1)

Minsel, Sulutnews.com - Pantai Popareng Minsel salah satu objek wisata kini terlihat seperti gersang tanpa kehidupan, pantai sunyi dengan situasi Pandemi Covid-19 ini, Impian para pengunjung menikmati keindahan karya Tuhan kini tinggal menunggu kesabaran dengan berlalunya Pandemi COVID-19, agar bisa kembaliĀ  memanjakan mata, Minggu, 8 Juli 2021.

Sebelum pandemic covid-19 Pantai Popareng menjadi salah satu tujuan wisata favorit karena pantainya dan pemandangan bawah laut yang indah.

Walau masih situasi PPKM Mikro, warga Kolongan atas kecamatan Sonder tidak sabar untuk menikmati keindahan pantai Popareng, dengan mengikuti prokes tidak melebihi 15 orang pergi mengunjungi Pantai yang tidak ada pengunjung dari luar atau dari warga setempat yang ada.

Kami sebagian warga dari kolongan atas kec.Sonder ingin memanjakan mata, apalagi sudah terbiasa setiap minggu, sebelum Pandemi menikmati wisata di pantai. Tapi kali ini datang hanya duduk dan makan di pinggiran pantai meski tidak menunggu waktu lama. Asal hanya sekedar memanjakan mata itu sudah menjadi kesenangan tersendiri bagi kami, "kata salah satu warga Kolongan atas.Kec.sonder yang tidak mau sebutkan namanya.

"Ya tentunya kami berharap agar secepatnya berakhir situasi Pandemi COVID-19 bisa kembali menikmati karya Tuhan yang Maha Kuasa."harap salah satu warga. (Prise)