Polsek Tomohon Tengah Tangkap Dua Terduga Pelaku Penganiayaan di Tara - Tara 2

Written by  Nov 23, 2022

Tomohon,Sulutnews.com - Polsek Tomohon Tengah mengamankan dua orang yang diduga sebagai tersangka penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di kelurahan Tara-Tara 2 Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (23/11/2022). "Adapun dua tersangka yang di amankan berinisial TW alias Toar (34) Warga tara-Tara 2 Ling 7 dan JW alias Jibril (15)

Berdasarkan laporan, Piket Polsek Tomohon tengah dipimpin langsung oleh
oleh Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arie Prakoso SIK., langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan Pulbaket dan penyelidikan.

Setelah mengantongi identitas kedua tersangka, Polisi pun langsung bergerak mencari tersangka Toar yang berada di rumah temannya yang berada di kelurahan Tara-Tara 2, dan langsung mengamankan tersangka Toar yang sedang bekerja di rumah tersebut.

Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Arie Prakoso SIK., dikonfirmasi Media ini menerangkan, bahwa kedua pelaku diamankan berdasarkan laporan bahwa telah terjadi penganiayaan secara bersama-sama di Kelurahan Tara-Tara Dua, sekira Pukul 01.30, Rabu (23/11/2022), sekira Pukul 01.30 wita.

Dari situ dijelaskan Kapolsek, anggotanya langsung melakukan pulbaket yang menyatakan bahwa kejadian berawal dari pesta miras antara korban Adolf Suoth dan tersangka JW bersama kawan-kawannya.


"Sementara pesta miras korban dan tersangka JW terlibat adu mulut. "Karena sudah di bawah pengaruh miras korban Adolf Suoth sempat memukul JW.

Sontak saja di katakan Kapolsek, tersangka JW pun langsung membalas memukul korban Adolf Suoth, setelahnya terjadi perkelahian antara tersangka JW dan korban.

Lanjut dijelaskan Kapolsek, karena merasa tak mampu menandingi korban, tersangka JW memutuskan bergegas pulang ke rumah. Dengan maksud melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya TW. Berang mendengar penjelasan dari sang anak. Tersangka TW langsung menuju ke TKP untuk mencari korban.

Karena merasa tak mampu menandingi korban, tersangka JW memutuskan bergegas pulang ke rumah dengan maksud melaporkan kejadian tersebut kepada ayahnya TW. Tidak terima mendengar penjelasan dari sang anak, Tersangka TW langsung menuju ke TKP untuk mencari korban.

Sat itu tersangka TW sempat bertanya, kenapa korban menganiaya anaknya. Bukannya mendapatkan jawaban, keduanya terlibat adu mulut. Dari situ, kedua tersangka langsung mengeroyok korban. Alhasil korban babak belur, serta mengalami luka sobek di bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Saat ini kedua tersangka kini telah diamankan di Mapolsek Tomohon Tengah, guna dimintai keterangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pungkas Kapolsek. (**/ARP)