[Keterangan Foto: Pelaku tak berkutik saat di amankan bersama dengan senjata tajam] [Keterangan Foto: Pelaku tak berkutik saat di amankan bersama dengan senjata tajam]

Belum Lama Terjerat Kasus Pencurian, Pria Asal Tombariri ini Kembali Ditangkap Polisi

Written by  Adrianus Pusungunaung Jun 04, 2022

Tomohon,Sulutnews.com - Lelaki EJ alias Eduardo (23) pelaku keributan dengan senjata tajam (sajam) di penginapan Superstar Tomohon di amankan oleh Tim URC Totosik Polres Tomohon, Jumat (3/6/2022) malam.

Diketahui sebelumnya Pelaku yang merupakan warga Desa Borgo, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa ternyata belum lama ini juga pernah berurusan dengan Polisi lantaran diduga melakukan kasus pencurian di Alfamart Kelurahan Walian Tomohon, ungkap Katim Totosik Aipda Yanny Watung, Sabtu (4/6).

Kepada Media ini dijelaskan Aipda Yanny peristiwa ini bermula saat Tim URC Totosik sementara melakukan patroli.

"Mendapat laporan bahwa ada pelaku yang melakukan keributan dengan sajam yang terjadi di penginapan di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Petugas pun langsung bergegas ke lokasi yang dilaporkan.

Dalam laporan yang diterima,  pelaku yang awalnya berkunjung ke tempat karaoke super Star dan selanjutnya ke lokasi penginapan dan membuat keributan di salah satu kamar.

Dikatakan Aipda Yanny saat di amankan polisi mendapati ternyata pelakunya sama dengan yang baru diamankan beberapa lalu atas tindakan pencurian di Alfamart.

"Seketika itu juga polisi langsung mengamankan pelaku dan bersama barang bukti pisau badik ke Polres Tomohon untuk diproses lebih lanjut, tukasnya.

Terpisah Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hani Goni saat di konfirmasi lebih lanjut, membenarkan laporan tersebut.

Saat di amankan pelaku langsung diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, singkat AKP Hani Goni.

Penulis: ARP