Foto : Korban. Foto : Korban.

Masalah Sepele, ABG Tomohon ini Nekat Aniaya Teman Sendiri

Written by  Adrianus Pusungunaung Mar 29, 2022

Tomohon,Sulutnews.com - Team Anti Bandit Polres Tomohon, URC Totosik meringkus AL (18) terduga pelaku Penganiayan terhadap AA alias Alwin (24) warga Kelurahan kakaskasen satu Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung di konfirmasi, Selasa (29/3/2022)  membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskan Aipda Yanny kejadian ini terjadi pada Pada hari minggu tanggal 27 Maret 2022 sekira pukul 01. 00 Wita.

Bermula saat  terlapor dan pelapor bersama - sama menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) anak dari rekan kerja terlapor, di Perkebunan Mahawu jalan limbaan Kelurahan kakaskasen.

Permasalahan ini terjadi berawal saat pelapor hendak memukul terlapor dengan menggunakan kursi plastik, sehingga terlapor merasa binggung di karenakan tidak ada masalah dan persoalan dengan pelapor.

Saat kejadian itu terlapor sempat menghindar, namun mengenai badan terlapor tepatnya di bagian punggung sebelah kiri sehingga mengakibatkan memar dan lebam.

Lanjut Aipda Yanny, salah satu teman dari terlapor sempat melerai namun pelapor ingin melepaskan diri dari pegangan, kemudian dengan refleks terlapor membalas pelapor dengan cara melayangkan kursi plastik ke arah kepala pelapor sehingga menyebabkan luka sobek dengan 7 ( tujuh ) jahitan.

"Pada saat itu juga teman - teman terlapor menyembunyikan terlapor ke dalam rumah, dan pelapor langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Dengan kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tomohon untuk mempertanggungjawabkan kejadian permasalahan yang terjadi, urai Aipda Yanny. (Adrian)