Miris, Hanya Karena Masalah Kamar Terkunci, Pria Purbalingga ini Aniaya Temannya

Written by  Adrianus Pusungunaung Mar 22, 2022

Tomohon,Sulutnews.com - Team URC Totosik meringkus BS  (21), warga Desa Tangkisan Purbalingga Jawa Tengah, usai menganiaya  DN (26), warga Magelang Jawa Barat, yang bekerja di Toko Kembang Vonie, Kolongan Tomohon Tengah, pada Minggu (20/03-2022) sekira jam 00.03 Wita.

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim, kronologi kejadian yang terjadi ketika hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 sekira jam 22.30 Wita, korban menyuruh tersangka membeli miras.

Saat kembali, tersangka mendapati salah satu kamar yang hendak dijadikan tempat pesta miras terkunci dan ketika tersangka meminta dibukakan, namun tidak ada yang membuka.

“Merasa kecewa, tersangka langsung menuju ke tempat kosnya dan pesta miras bersama beberapa temannya.

Pada hari Minggu besoknya sekira jam 00.03 Wita, teman tersangka akan menambahkan charger HP di tempat korban. 

Tersangka selanjutnya mendampingi rekan dan mendapati korban sementara duduk, tanpa basa-basi langsung menyentuh wajah korban,” jelas Katim.

Lanjutnya, mereka pun saling dorong antara dan memancing banyak orang, hingga langsung diarahkan ke diri sendiri. 

"Korban yang terima pun langsung melaporkan tersangka.

“Kami yang menerima laporan kemudian mencari keberadaan tersangka. Saat menuju ke pemeriksaan saat berada didalam salah satu kamar tanpa perlawanan apapun,” tutur Katim.

Ditambah Katim, dari hasil interogasi, mengakui perbuatannya telah menyebabkan korban karena kecewa dan marah ketika membeli miras dan ketika dirinya kembali tidak membuka pintu oleh korban.

“Saat ini tersangka dan korban sudah ada di Tim URC Totosik Totosik Tomohon Tengah,”urainya. (Adrian)