Pergoki Suami Lagi Indehoy Dengan Pelakor, Isteri Malah Dianiaya

Written by  Adrianus RP Mar 23, 2021

Pelaku Ditangkap Timsus URC Totosik Polres Tomohon

Manado,Sulutnews.com – Akibat melakukan tindak kekerasan kepada sang Isteri karena kepergok lagi asik bermesraan dengan kekasih gelap atau sang pelakor.

JK alias Jufanli (27) pria asal  Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (23/3/2021) sekira pukul 01.00 Wita berhasil dibekuk oleh Tim Totosik Polres Tomohon, saat berada di Jalan Sreko, Kelurahan Kolongan Satu.

Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Azhari Gatot melalui  Katimsus URC Totosik AIPDA Yanny Watung, Selasa (23/03), membenarkan Penangkapan terhadap pelaku JK.

Dijelaskan AIPDA Yanny, Pelaku JK ditangkap lantaran melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istri sendiri,  AM alias Angelina (24), warga yang sama, di Tempat Gunting Rambut AML (TKP), Kelurahan Walian Satu, Tomohon Selatan.

Diterangkan AIPDA Yanny,  kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (22/3) sekitar pukul 17.00 Wita, Dimana saat korban mendatangi TKP untuk bertemu dengan pelaku yang merupakan suaminya.

"Tiba di TKP, korban kaget mendapati pelaku lagi asik berselingkuh dengan FM.

Berawal dari situlah terjadilah adu mulut antara FM dengan korban, sampai akhirnya pelaku menganiaya korban dengan memukul beberapa kali, yang mengakibatkan korban mengalami sakit dan bengkak di bagian kepala serta sakit di bagian dada,” Ungkap AIPDA Yanny.

Lanjut AIPDA Yanny, merasa sakit hati korban pun langsung melapor ke pihak kepolisian yang langsung di respon Tim URC Totosik.

Mendapat laporan, Tim langsung

meluncur ke tempat kejadian, dan mengumpulkan keterangan dari korban dan saksi dan dilanjutkan dengan melakukan pencarian ke rumah pelaku.

"Dijelaskan AIPDA Yanny,  tersangka yang takut pun langsung melarikan diri ke arah Tondano, kemudian pindah ke rumah salah satu rekan pelaku di Airmadidi, sampai akhirnya pelaku kami tangkap  saat mengendarai sepeda motor Honda Civic di Jl. Sreko, Kelurahan Kolongan Satu, Kota Tomohon ujar AIPDA Yanny.

Merasa curiga, Tim kemudian menyalib R4 tersebut dan ketika diperiksa ternyata benar pelaku berada di dalam R4 tersebut,” dan langsung kami amankan ke Mapolres untuk ditindak lanjut, tukas IPDA Yanny.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian tersebut. Dijelaskannya Kombes Pol Abast,  Kasus ini dalam penanganan dan penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Tomohon. (Adrian)