DPRD Sulut Peduli Bencana, Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Written by  Josh Tinungki Apr 21, 2020

Manado, Sulutnews. Com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi  Sulawesi Utara peduli Masyarakst dengan menggelar kegiatan penyaluran bantuan langsung kepada warga yang terdampak akibat wabah virus Covid 19

Mulai dari Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) juga sembako dan penambahan nutrisi disejumlah Rumah Sakit serta masyarakat terdampak wabah Covid 19 juga penyemprotan Disinfektan dirumah rumah ibadah yang ada di Kota Manado." Penyaluran bantuan sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," kata Angouw.

 

Juga kegiatan penyaluran bantuan juga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD James Arthur Kojongian, yang turut peduli kepada warga yang  di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan Wilayah Kabupaten Mitra, yang terdampak wabah virus Covid 19."Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat, dan diharapkan bisa membantu," ungkap JAK saat menyerahkan bantuan kepada salah satu sopir Angkot.

 

Sementara Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor juga menggelar kegiatan penyaluran bantuan APD di seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas di Wilayah Boong Raya, juga pedagang yang berjualan di beberapa pasar yang ada di Bolmong. "Penyerahan bantuan dipercayakan kepada team kerja, dan ini dapat dimanfaatkan untuk memproteksi diri dari penyebaran Virus Covid-19," kata Wowor.

 

Penyerahan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dilakukan oleh Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut Wenny Lumentut di Wilayah Kota Tomohon, dengan menyalurkan APK di dua Rumah Sakit, Polres juga kepada masyarakat di ruas jalan protokol di Kota Tohon, juga bantuan sembako, kepada Sopir Angkot, Ojol, dan masyarakat terdampak Covid-19.

 

Sementara itu Anggota Komisi IV Melky Jakhin Pangemanan juga menggelar kegiatan penyerahan bantuan APK, Sembako kepada masyarakat yang ada di Minahasa Utara, serta melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah-rumah penduduk."Penyaluran bantuan bertujuan membantu masyarakat yang sampai saat ini terus berharap agar wabah Covid-19, cepat selesai agar kembali dapat melaksanakan aktifitas," kata MJP.

 

Kegiatan penyaluran bantuan dari Pimpinn dn Anggota DPRD Sulut ini didedikasikan untuk membantu masyarakat Sulut lewat Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing Anggota dengan menggunakan dan pribadi. (/Josh/Advetorial)