Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Ikut Diskusi Kesiapan KPU Pemilu Serentak 2019

Written by  Josh Tinungki Apr 02, 2019

Manado, Sulutnews.com - Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw terus memberikan dukungan agar pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang, bisa berlangsung dengan baik. Terbukti pada Selasa (2/4/2019) bersama Gubernur menghadiri Rapat Koordinasi Terpadu yang dilaksanakan oleh KPUD Sulut bertemoat di Manado Convention Centre (MCC) Manado.

Foto 2 : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey  dan Komisioner KPU RI Viryan

Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw , turut hadir dan terlibat diskusi yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anggota KPU RI, Ryaas Rasyid, Dr Ardiles Mewoh, Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, jajaran Forkompinda dan Bawaslu se.kabupaten/kota.

Foto 3 : Gelar dialog soal kesiapan pemilu 2019 di Sulut

Angouw berharap melalui rapat koordinasi dan diskusi terpadu tersebut, berbagai persiapan untuk mengatur penyelenggaraan Pemilu serentak dapat berjalan lancar, damai, terutama tidak ada yang  golput. “Pemilu ini sangat berharga. Karena one man one vote one value, satu orang satu pilihan satu nilai. Karena itu mari kita sukseskan Pemilu serentak tahun 2019,” kata Angouw.

Foto 4 : Ketua DPRD Sulut Bersama petinggi Kepolisian Daerah

Pada kesempatan diskusi itu, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyampaikan pesan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) agar seluruh masyarakat ikut menyukseskan Pemilu 2019. Sebab, tidak sedikit dana yang dianggarkan pemerintah.

"Pak Presiden mengajak seluruh masyarakat dapat terlibat secara langsung di dalam penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu, karena lewat pemilu arah dan kebijakan pemerintahan 5 tahun kedepan ditentukan," kata Dondokambey. Juga dengan sukses penyelenggaraan Pemilu 2019 akan menstabilkan perekonomian didaerah khususnya Sulut." Ekonomi stabil juga mendorong pengembangan sektor lain seperti pariwisata yang saat ini telah mendirong pertumbuhan ekonomi di Sulut," jelas Dondokambey.

Foto 5: Peserta Rapat Koordinasi Terpadu Pemilu di Sulut

Angouw juga berharap agar masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nurani dan tidak Golput, sebab kita masing-masing memiliki pilihan.”Pemilu adalah untuk menjalankan amanat undang-undang untuk menentukan pemimpin Nasional lima tahun kedepan, "pungkas Angouw. (/Josh Tinungki)