Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Hukrim · 29 Dec 2022 02:40 WIB ·

Diduga Cabuli Sesama Jenis, Perempuan ini Diamankan Unit PPA Polres Minsel


 Diduga Cabuli Sesama Jenis, Perempuan ini Diamankan Unit PPA Polres Minsel Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Seorang perempuan warga Kota Manado berinisial PP (27) diamankan personel Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, perempuan inisial PP diamankan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan sesama jenis.

“Perempuan inisial PP diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap korban, yang juga seorang perempuan berusia 16 tahun, di Kecamatan Amurang. PP telah diamankan pada pertengahan Desember 2022 dan kini resmi ditahan di Polres Minsel,” ujarnya kepada Media ini, Kamis (29/12/2022).

Keduanya ditengarai memiliki hubungan dekat layaknya pacaran, yang dilakukan sejak awal bulan Oktober 2022. Dan diduga perbuatan cabul tersebut dilakukan oleh terduga pelaku lebih dari sekali

“Perbuatan cabul pertama kali dilakukan terduga pelaku terhadap korban di Kecamatan Amurang. Korban juga sempat dibawa oleh pelaku ke Manado dan Bitung. Terduga pelaku juga sering memberikan uang kepada korban,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kejadian tersebut dilaporkan orang tua korban ke SPKT Polres Minsel pada tanggal 11 Desember 2022, dan langsung ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polres Minsel.

“Terduga pelaku kini resmi ditahan oleh Polres Minsel, sedangkan korban sudah kembali ke orang tuanya,” pungkasnya. (**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Kapolri Pastikan Pemudik Terlayani dengan Baik Saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

6 April 2024 - 23:41 WIB

Lepas Peserta Touring Explore Celebes, Kapolda Sulut : Utamakan Keselamatan dan Keamanan

5 April 2024 - 16:00 WIB

Kabag Ops Polres Boltim, Berikan Arahan Kepada Pejabat Dan Petugas Ketupat Samrat 2024

4 April 2024 - 22:19 WIB

Trending di Boltim