Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Mitra · 24 Apr 2024 12:47 WIB ·

Cumentas Buka Ajang Kreatifitas dan Bakat Anak Paud Tahun 2024


 Cumentas Buka Ajang Kreatifitas dan Bakat Anak Paud Tahun 2024 Perbesar

Mitra,Sulutnews.com – Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Tenggara Ir.Ellen Cumentas.St,Sp-1 buka kegiatan ajang kreatifitas bakat anak PAUD Tahun 2024 di Plaza Ratahan.Rabu (24/4/2024)

 

Dalam sambutan,Cumentas mengatakan, Hari ini adalah hari yang istimewa, di mana kita berkumpul untuk merayakan dan mengapresiasi kreativitas serta bakat yang dimiliki oleh anak-anak PAUD kita.

 

“Anak-anak adalah aset berharga bagi masa depan kita. Melalui ajang kreativitas dan bakat ini, kita memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi potensi tersembunyi mereka, untuk menemukan passion mereka, dan untuk mengembangkan kemampuan mereka.”ucap Cumentas

 

Lanjut Cumentas,Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bukan sekedar tempat bermain sambil belajar, tetapi adalah ladang keajaiban di mana setiap anak memiliki kesempatan untuk berkembang secara optimal. Di sini, di lingkungan PAUD, mereka belajar dan bermain tidak hanya terkait dengan huruf dan angka, tetapi juga belajar tentang kehidupan, cinta, dan persaudaraan.

 

“Saya ingin mengajak kita semua untuk memberikan dukungan dan dorongan kepada anak-anak kita dalam setiap langkah perjalanan mereka. Biarkan mereka merasa dihargai, didengarkan, dan diinspirasi untuk terus mengembangkan kreatifitas dan bakat mereka.” ajak Cumentas

 

Melalui kegiatan Gebyar dan kreativitas PAUD ini, kita memperkuat komitmen kita untuk mendukung perkembangan holistik setiap anak. Ini adalah momen di mana kita merayakan keunikan masing-masing anak, memberi mereka kepercayaan diri untuk mengeksplorasi bakat dan minat mereka, serta menginspirasi mereka untuk bermimpi besar.

 

Bagi Para guru dalam hal ini para bunda PAUD yang hebat, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Anda dalam membimbing anak-anak kita di usia emas mereka. Anda adalah pahlawan yang membentuk karakter dan membuka pintu menuju masa depan cerah.

 

Kepada orang tua, saya mengajak Anda untuk terus mendukung dan memotivasi anak-anak Anda. Jadilah mitra dalam proses pembelajaran mereka, karena peran Anda sangat penting dalam membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan mereka.

 

Bagi anak-anakku yang tercinta, hari ini adalah hari untuk merayakan keberanian dan imajinasi kalian. Jadilah seperti bintang-bintang yang bersinar terang di langit, berkilau dengan kecerdasan dan kreativitas yang tiada tara.

Terimakasih juga kepada Dinas Pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan ini.

 

Marilah kita rayakan setiap karya dan prestasi anak-anak kita dengan penuh kebanggaan. Semoga acara ini menjadi momen yang berharga bagi mereka, dan semoga mereka termotivasi untuk terus berkreasi dan berinovasi.

 

“Semoga acara ini menjadi wadah yang memupuk semangat belajar dan sinergitas, dalam rangka menciptakan masa depan yang lebih baik untuk generasi penerus kita.”tutup Cumentas.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,kepala Dinas Pendidikan Sarah Kindangen dan jajaran

Artikel ini telah dibaca 1,025 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lomba Hapsa P/KB GMIM Selesai, Selasa Penyerahan Hadiah Pemenang

16 June 2024 - 22:40 WIB

Kadiv Rendatin KPU Mitra Hadiri Rakor Bersama Bawaslu Sulut

15 June 2024 - 11:17 WIB

Aklamasi, 4 Fraksi DPRD Mitra Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

10 June 2024 - 21:13 WIB

Minta Seriusi Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023, PJ Bupati Mitra Warning Terkait Tugas Luar

10 June 2024 - 20:54 WIB

Amalitra Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Terdampak Banjir

10 June 2024 - 12:32 WIB

Peringati HUT Ke-17 Minahasa Tenggara : Membangun Masa Depan Melalui Pariwisata Budaya dan Ketahanan Pangan Berkelanjutan

30 May 2024 - 20:32 WIB

Trending di Advetorial