Doa Bersama Hantarkan Penutupan TMMD Kodim Pekalongan

Written by  Apr 14, 2020

PEKALONGAN, Sulutnews.com - Sama seperti di pembukaan, iringan doa hantarkan penutupan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (14/04/2020).

Kali ini, doa dipimpin oleh Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Kecamatan Kesesi,  Kyai Gofar. Tampak  Bupati Pekalongan,  H. Asip Kholbihi, S.H. M. Si, Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko,  SH SIK MH, dan sejumlah tamu undangan lainnya, dengan khusuk mengikuti doa tersebut.

Selanjutnya, penutupan TMMD yang sudah berlangsung selama 30 hari,  .dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Pekalongan,  H. Asip Kholbihi, S.H. M. Si.

Ikut mendampingi di peresmian proyek TMMD itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto, Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko,  SH SIK MH, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Usai peresmian, dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah sasaran fisik TMMD, diantaranya rehab 10 unit RTLH, yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Pantirejo.

Dari catatan, kendala yang muncul di pelaksanaan TMMD Pantirejo tersebut, adalah sering turunnya hujan di lokasi TMMD, sehingga progres pekerjaan sempat tersendat.  Hanya saja berkat kerja keras seluruh anggota Satgas, dan warga, seluruh sasaran fisik TMMD baik yang pokok maupun tambahan, tuntas di H -1 sebelum penutupan TMMD. (rus)