TMMD Akan Selesai, Sejumlah Satgas TMMD Tingkatkan Anjangsana Ke Warga

Written by  Apr 12, 2020

PEKALONGAN, Sulutnews.com -  Pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tidak lama lagi akan segera selesai. Yakni dua hari lagi, para anggota Satgas TMMD akan kembali ke kesatuannya masing-masing.

Untuk itu, dalam rangka untuk mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf jika selama berada di Desa Pantirejo ada kesalahan yang dilakukan oleh para anggota Satgas TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk meningkatkan silaturahmi dengan banyak warga sasaran, Minggu (12/04/2020).

Seperti yang dilakukan oleh  Danton Letda Inf. Selamat Tugas, dan beberapa anggota Satgas TMMD lainya, di sisa-sisa  tenaga yang ada, setelah hampir sebulan penuh memeras tenaga melakukan banyak pembangunan, menyempatkan anjangsana ke rumah Rastono, di Dukuh.Sutosari, Desa.Pantirejo.

‘’Kami harus meningkatkan anjangsana ke rumah-rumah warga, apalagi tinggal dua hari lagi, kami seluruh anggota Satgas akan kembali ke kesatuan kami masing-masing. Kami harus mengucapkan terima kasih ke warga Pantirejo yang telah memberi sambutan  baik kepada para anggota Satgas,’’ ungkap   Letda Inf. Selamat Tugas. (rus)