Kejar Target, Sistem Bagi Tugas Dilakukan Satgas TMMD Saat Rehab RTLH

Written by  Apr 09, 2020

PEKALONGAN, Sulutnews.com -  Perlu mengatur strategi saat menghadapi masih  banyaknya pekerjaan, sementara waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan saat merehab  rumah Suwarni  di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dikemukakan Sertu, Fatoni salah satu anggota Satgas TMMD Kodim, Pekalongan, saat merehab rumah Suwarni, melalui kesepakatan dilakukan pembagian kerja, antara tukang profesional dan TNI yang ahli tukang.

‘’Dengan kesepakatan itu, yakni bagi tugas diantara para pihak yang terlibat dalam perehaban rumah Suwarni, hasilnya cukup efektif, terbukti setiap harinya progresnya cukup signifikan,’’   terang Sertu Rohani,  Kamis (09/04/2020).

Dikatakan, dari kesepakatan bagi tugas itu, Sertu Fatoni yang mendapat tugas untuk menyelesaikan pekerjaan bagian dalam, sementara Prada  Petrus yang mendapat tugas untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di rumah bagian luar.

Adalah  Prada Petrus yang mendapat tugas untuk menyelesaikan rehab rumah Suwarni yang ada di bagian luar.  ‘’Untuk bagian luar, perehaban rumah Bu Suwarni sudah memasuki tahap pengecatan. Saya harus kebut pengecatan rumah ini, karena waktu TMMD yang tersisa tinggal sedikit hari lagi,’’  papar Prada Petrus. (rus)