Sirun Teteskan Air Mata

Written by  Aug 03, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com – Tetesan air mata sirun terlihat ketika dirinya melihat rumah yang dibangun oleh TMMD sudah selesai dan dapat digunakan untuk tidur dan istirahat. Ataupun untuk Aktifitas lainya. Rumah yang dibangun oleh TMMD tersebut telah menjadi istana bagi keluargaku.

Tentunya dengan rumah baru ini kami sekeluarga akan bangkit dan tambah semangat untuk menuju pada perjuangan yang baru, perjuangan menuju pada puncak dari ikhtiar yang tidak pernah putus. Perjuangan untuk merubah kehidupan agar dapat sejajar dengan yang lainnya.

“ Sirun mengungkapkan, Saya sangat berterima kasih kepada seluruh satgas yang telah membantu kami , sehingga rumah kami berubah seperti ini, menjadi rumah idaman dan menjadi rumah yang sangat nyaman bagi keluarga kami.,”cerita Sirun, Kamis (30/7/2020).

Itulah diantara beberapa kata yang disampaikan Sirun kepada awak media sambil meneteskan air mata. Semua keberhasilan kegiatan ini tentunya atas kerjasama yang baik antara satgas dan warga Desa Ngepoh, karena kalau tidak ada keseimbangan saya yakin keberhasilan tidak mungkin akan tercapai.

keseimbangan itu tentunya dari berbagai hal, dan semoga dengan berbagai hal tersebut akan tercapai tujuan utama dalam kehidupan sehari hari menuju pada kesejahteraan. (*)