Kapten Inf Tri Purnomo, Sampikan Terima Kasih Kepada Warga dalam TMMD

Written by  Aug 03, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com – Pekerjaan TMMD Reguler ke 108 Kodim 0807/Tulungagung, Kecamatan Tunggunggunung Kabupaten Tulungagung sudah usai dan syukuran atas selesainya TMMD sudah digelar Dan juga diadakan acara Orkes Melayu untuk menghibur satgas dan warga Desa Ngepoh.

Menurut Kapten Inf.Tri Purnomo mewakili satgas TMMD, Minggu (26/7/20), bahwa kegiatan yang sudah usai ini semoga akan membawa perubahan besar bagi masyarakat desa ngepoh sehingga akan menjadi masyarakat yang sejahtera.

“Karena selama satgas Bertugas di Desa Ngepoh banyak hal yang ditangkap dari kehidupan masyarakat Desa Ngepoh, terutama adalah semangat dan keceriaan warga masyarakat, kalau hal tersebut sudah ada pada masyarakat Desa Ngepoh maka tinggal menggerakan saja dan nanti pasti kesejahteraan itu dapat Terwujud,” katanya.

Sedangkan Sukarmi, penerima bantuan RTLH sangat berterima kasih sekali dengan bantuan ini, karena saat ini rumah sudah ditempati sekaligus menjadi rumah yang sangat nyaman bagi kami. Rumah yang membuat cucunya begitu ceria, sehingga membuat semua bahagia.

“Jadi kebahagiaan telah kami dapatkan begitu besar, tak ada yang dapat kami ucapkan selain rasa Syukur,” jelasnya.

Selain itu kepada Satgas dirinya menyampaikan permohonan maaf bila selama satgas membangun RTLH milik kami tersebut ada yang kurang berkenan dihati satgas kami atas nama keluarga mohon maaf yang sbesar –besarnya. (*)