RTLH Bantuan Luar Biasa Bagi Sukarmi

Written by  Aug 03, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Untuk menuju masyarakat yang sejahtera tentunya memerlukan semnagt serta jalan kehidupan yang layak dengan porsi ukuran yang berbeda – beda. Ukuran manusia dalam mengembangkan perekonomian, untuk mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat.

Menuju kesejahteraan merupakan tujuan utama bagi seluruh masyarakat dimanapun berada. Karena dengan hidup sejahtera tentunya akan membuat semua orang akan lebih menikmati kehidupan di dunia. Namun bagi manusia yang lain kesejahteraan juga untuk beribadah, untuk lebih dekat dengan sang kuasa, karena rasa syukur yang diberikan oleh Allah kepada kita semua.

TMMD Reguler 108 oleh Kodim 0807/Tulungagung telah membangun RTLH didesa ngepoh dengan segala kelengkapanya. Sehingga hal tersebut merupakan sesuatu yang tak terduga bagi masyarakat.

Bantuan RTLH tersebut   diharapkan akan merubah Warga penerima bantuan menjadi masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Rasa syukur nikmat yang telah diberikan kepada kami sekeluarga merupakan pemberian yang tak terhingga nilainya, dan merupakan kebahagiaan yang tak disangka sebelumnya. Karena dengan bantuan RTLH tersebut rasa nayaman, telah kami rasakan,” jelas Sukarmi, Kamis (30/7/2020).

Jadi bantuan ini membuat Sukarmi menjadi semakin yakin bahwa desa ngepoh mendapatkan perhatian dari semua pihak agar  nantinya desa ngepoh akan dapat berubah dan menjadi desa yang maju. Ataupun untuk kedepanya nanti akan menjadi desa yang mandiri dengan kekuatan ekonomi yang berlimpah. (*)