Mushola Bagus Isinya Juga Bagus

Written by  Aug 03, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Mushola yang telah selesai dikerjakan kini telah menjadi tontonan warga karena hasil yang sangat bagus. Dari arsitekturnya maupun dari hasil pekerjaanya. Mushola desa Ngepoh yang sekarang telah menjadi mushola kebanggaan bagi masyarakat Desa Ngepoh.

Sekarang tinggal bagaimna untuk isinya, apakh isinya akan sam dengan lahirnya atau isinya melebihi bangunanya atau justru isinya lebih jelek dari bangunannya. Semua itu tergantung dari para tokoh masyarakt, tokoh agama dan orang tua untuk membina dan memakmurkan mushola tersebut.

Karena yang terpenting dengan adanya mushola yang bagus mauupun tidak bagus adalah isi dari mushola tersebut. Tentunya dengan mushola yang bagus harus dapat melahirkan generasi yang hebat dari mushola ini secara aklaq. Maka akan terbentuk generasi yang mampu untuk diandalkan.

“Setelah semua kegiatan ini berakhir nanti kami akan langsung mengadakan koordinasi dengan seluruh tokoh masyarakat dan juga dengan tokoh agama, membahas hal – hal yang harus dilakukan untuk memakmurkan masjid,” jelas Agus, Selasa (28/7/20).

Dalam hal ini tentunya terkait pembinaan anak –anak, guru ngaji dan semua yang terkait untuk pendidikan generasi kedepanya, jangan sampai orang tua dan para tokoh tidak memperhatikan itu semua. Karena justru anak –anak yang harus terus dibimbing sejak dini. (*)