Satgas Laksanakan Program 100 Persen Selesai

Written by  Aug 01, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com – Dengan berjalanya waktu serta bergulirnya kegiatan, satgas telah memberikan yang terbaik kepada Warga Desa Ngepoh kecamatan Tunggunggunung kabupaten Tulungagung. Bukan hal sepele, karena bukan dengan uang yang sedikit yang diberikan tetapi sesuatu yang memang sangat diharapkan dan dinantikan warga Desa Ngepoh selama ini.

Hal tersebut begitu nyata dari sasaran fisik yang dikerjakan dibeberapa lokasi di desa Ngepoh.Dan semua pekerjaan tersebut kini sudah mencapai 100 persen. Yang lebih membuat semua bahagia bahwa yang dibangun oleh satgas TMMD sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh warga desa.

Selain itu dalam pengerjaan pembangunanya juga bukan main –main tetapi pekerjan yang dilakukan dengan sangat maksimal, sehinngga kepuasan tersebut tidak hanya dirasakan oleh satgas, namun juga sangat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Desa Ngepoh.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat desa Ngepoh Agus, Selasa (28/7/20) mengatakan, ” Semua yang telah dibangun oleh Satgas TMMD sangat berarti bagi kami warga Desa Ngepoh, termasuk pembangunan MCK umum.”

Dengan dibangunnya semua fasilitas umum khususnya MCK, warga Desa Ngepoh akan melaksanakan hidup bersih dan sehat, karena MCK yang dibangun merupakan MCK berstandart Kesehatan. (*)