Hibur Warga Bersama Silvi

Written by  Aug 01, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Dansatgas TMMD 108 letkol Inf. Wildan Bahtiar mengatakan,”Satgas TMMD ke 108 telah dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan maksimal sesuai dengan waktu dan target yang telah ditentukan sesuai dengan komando atas pada Program TMMD 108 tahun 2020.”

Dalam kegiatan TMMD di Desa Ngepoh sudah kita ketahui bersama selama pelaksanaan kegiatan TMMD 108 mulai dibuka hingga saat ini hubungan dan komunikasi antara TNI dan Rakyat terbangun dengan baik.

“Maka menjelang Purna Tugas, untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuh selama satu bulan bekerja warga menghibur satgas dengan mengundang Orkes Melayu Kirana dari kabupaten Tulungagung, bersama dengan para artis dangdut dari Tulungagung seperti Silvi , erna dan ayu,” jelas Sunaryo, Selasa (328/7/2020).

Namun sebelum acara hiburan dimulai, pada acara tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Desa Ngepoh Sunaryo. Sambutan tersebut pada intinya menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI atas segala bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga.

Hiburan yang disuguhkan warga pada malam ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI Dan Rakyat untuk menghibur semua warga desa Ngepoh. (*)