Om Kirana Pengobat Lelah

Written by  Aug 01, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Seluruh warga Desa Ngepoh pada Malam Rabu (28/7/20), tanpa terkecuali menuju lokasi digelarnya hiburan Orkes Melayu dalam rangka menjelang Purna Tugas Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Desa Ngepoh yang merupakan Desa tertinggal sekaligus wilayahnya berada dipegunungan dengan jalan berliku dan berbatu selama satu bulan ini menjadi desa yang sibuk dan sangat asri, seperti desa yang sudah maju. Karena keasrian itu, Desa Ngepoh menjadi tempat dilaksanakanya kegiatan Program dari TMMD.

Dan pada malam ini merupakan malam yang sangat membuat seluruh warga meluapkan kebahagiaanya bersama satgas dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Laki –laki ataupun perempuan serta anak –anak tak ada yang ketinggalan. Datang untuk berkumpul bersama melepaskan lelah dengan hiburan artis – artis Tulungagung yang sangat dikenal oleh masyarakat.

“Malam ini merupakan malam pelepas lelah dengan bernyanyi dan berjoget bersama antara satgas dan juga warga yang diiringi oleh OM. Kirana serta artis – artis cantik dari Kabupaten Tulungagung.Sehingga malam itu suasana nampak meriah sekali penuh kegembiraan,” jelas Sunaryo.

Dengan bekerja selama satu bulan tentunya rasa lelah dirasakan oleh satgas maupun warga, selain itu mungkin fikiran juga ada rasa jenuh, maka mereka mengadakan kegiatan ini agar dapatnya menjadi pengobat lelah, sekaligus dapat menghibur seluruh warga Desa Ngepoh kecamatan Tanggunggunung. (*)

Last modified on Saturday, 01 August 2020 13:36