TMMD 108, Kebahagiaan Mbah Supiyah

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Memasuki berakhirnya pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0807 /Tulungagung, seluruh rehab Rumah Tidak Layak Huni( RTLH) di desa Ngepoh sudah rampung semuanya.

Dari 10 unit RTLH yang direhab, semuanya sudah selesai 100 persen dikerjakan. Seperti rumah Supiyah tampak sudah ditempati dan malah semuanya sudah dibersihkan oleh warga dan satgas, sehingga dari rumah hingga lingkungan sekitar sudah nampak bersih dan cantik.

Dan mbah supiyah sudah bercengkerama dengan cucu tersayangnya, di depan rumah sambil memandangi rumah barunya.Sungguh rejeki yang tak terduga dan membuat bahagia  untuk selamanya. 

“Rumah mbah Supiyah sudah jadi 100 persen dan lingkungan rumah juga sudah bersih, dengan rumah baru tersebut mbah supiyah begitu nampak bahagia dan ceria. Terlihat dari wajah dan mimik bicaranya nampak mbah supiyah begitu gembira sekali,” jelas Sunaryo Kades Ngepoh, Selasa (28/7/2020).

Hal yang sama disampaikan Sertu Hendra, yang mengatakan, ”Kebahagiaan mbah Supiyah nampak dari wajah dan mimik bicaranya. Tidak ada kelesuhan dan wajah sedih, yang terlihat hanya keceriaan dan kebahagiaan yang tak terukur, yang mungkin hanya mbah supiyah yang tahu apa yang dirasakan saat ini.” (*)