Rumah Sehat Tubuh Juga Ikut Sehat

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Kekurangan dan kemiskinan bukanlah halangan bagi manusia untuk selalu dekat kepada sang pencipta. Karena kemiskinan dan kekurangan adalah ujian yang diberikan Allah Kepada Hambaya. Bila semua dapat teratasi ataupun lolos dari ujian tersebut maka Allah akan menggantinya dengan nikmat yang lebih besar.

Menurut mbah Supiyah, Selasa (28/7/20) mengatakan, ” Adanya bantuan RTLH membuat hati semakin lebih dekat dengan sang pencipta, rasan syukur terus saya panjatkan, karena tanpa program tersebut rumah saya juga tidak akan bagus seperti saat ini.Rumah yang membawa kebahagian bagi saya, dan membawa keceriaan.”

Pekerjaan rumah yang dilakukan oleh satgas dan warga ternyata menurut Supiyah cukup rapi dan juga praktis, karena semua diperbaiki oleh Satgas TMMD sehingga nampak begitu rapi, praktis dan indah.

“Pak tentara dengan warga mengerjakan rumah saya ini cukup semangat dan kompak dengan gotong royong. Karena kekompakan serta gotong royong dari satgas dan warga, setiap hari ditempat saya ini tidak pernah sepi orang, semua mengerjakan dengan gotong royong sehingga rumah itu sekarang sudah jadi dan sudah saya tempati,” urainya.

Dengan rumah barunya ini, ia kini tubuhnya terasa sehat, fisik sehat, rohani sehat, karena menurutnya dengan rumah sehat tubuh juga sehat. (*)