Print this page

Awasi Anak –Anak Dijalan Baru

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Anak –anak Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa  Timur, sedang bermain menikmati jalan baru dan alam yang indah dengan udara yang segar. Jalan yang diinginkan oleh warga sejak dulu, jalan yang diimpikan.

Anak – anak Desa Ngepoh sudah merasakan nikmatnya jalan yang dibangun oleh TMMD.Hasil yang cukup membuat anak –anak gembira dan ceria, karena tidak disangka kalau jalan ini akan dirabat oleh TNI.Ternyata Info tersebut benar adanya.

Anak – anak bermain dijalan dengan penuh semangat dan dengan ceria diawasi oleh orangtua masing –masing. Jalan rabat beton yang memaang sangat ditunggu oleh warga desa dan juga anak –anak.

“Sekarang ada jalan baru, saya dan teman –teman sangat leluasa untuk bermain dan bersepeda. Karena cukup nyaman dan aman serta tidak ada yang mengganggu. Saya sangat senag bermain disini,” kata Gavin, Selasa (28/7/2020).

Walaupun nyaman kepada orang tua agar terus mengawasi anak –anaknya, jangan sampai ada hal –hal yang tidak diinginkan, karena mengingat anak-anak terlalu semangat dan gembira, kadang kalau terlalu gembira lupa akan keselamatanya, apalagi masih anak –anak.  (*)