Radit dan Teman-Teman Dapat Ijin Bermain di Jalan Baru

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com – Anak – anak desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, kini telah berubah menjadi ceria dengan kebahgiaan yang mungkin tak dapat diungkapkan. Anak –anak bermain dengan ceria dijalan yang dirabat oleh Satgas TMMD.

Sejak pagi baru bangun tidur sambil membawa sepedahnya anak –anak langsung pergi kejalan penghubung ini bermain bersama teman-teman yang lain.

Anak –anak desa Ngepoh tidak hanya bermain dengan bersepeda tetapi juga permainan yang lainnya. Sehingga membuat para orang tua juga ikut bahagia karena anak –anaknya sekarang lebih ceria dibanding dengan hari –hari sebelumnya, karena telah bisa menikmati jalan baru.

Pagi itu, keseruan permainan mulai terlihat ketika adit mulai mengajak teman – temanya untuk bermain yang lain, maksudnya tidak hanya bersepeda saja. Akhirnya, teman –temannya sepakat, maka jalan yang mulanya tidak pernah seperti saat sekarang ini tiba - tba keramaian anak –anak membuat jalan tersebut seperti jalan yang ada diperkotaan.

“Memang untuk anak – anak sudah diijinkan bermain sepedah dan permainan lainya disini, tapi belum diijinkan untuk orang dewasa, baik bersepeda maupun sepedah motor. Sehingga kesempatan itu tidak disia –siakan oleh Gavin dan teman- temanya,” jelas Sumadi, Selasa (28/7/2020). (*)