Gavin Menikmati Jalan Baru

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung, Sulutnews.com – Bermain di jalan beton yang baru mungkin menjadi kenyamanan tersendiri bagi Adam dan teman –temannya. Karena sekarang jalan yang dipakai untuk bermain sudah berubah total bekat Satgas TMMD yang dibantu masyarakat desa Ngepoh dalam pengerjaannya.

Jalan baru ini sudah tidak dikerjakan lagi karena sudah selesai sejak 4hari yang lalu. Sehinggan dalam kondisi masih belum dipakai aktifitas warga jalan ini sudah lebih dulu dipakai anak –anak untuk bersepeda dan bermain.

Melihat anak – anak bermain di sini rasanya sangat terharu sekali, ternyata yang membutuhkan jalan bagus tidak hanya orang tua saja, namun anak –anak juga membutuhkan tempat untuk bermain, atau tempat bersepeda yang nyaman.

“Anak –anak dari pagi, siang dan sore terus bermain dijalan. Jadi tidak pernah sepi dari anak- anak. Apalagi saat ini sekolah lagi diliburkan, tentunya anak –anak tiap hari hanya bermain. Mereka bermain dengan ceria dan bahagia, menikmati rabat beton baru dengan sepeda masing – masing tanpa mengenal lelah,” terang Yani, Senin(27/7/2020).

”Bermain di sini sangat menyenangkan, jalanya enak, dan tidak takut lagi.Tiap hari bermain disini dengan teman – teman, pokoknya disini menyenangkan,” kata Gavin. (*)