Warna Asri MCK Umum Desa Ngepoh

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 108 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena, selain membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Pembangunan MCK yang saat ini dikebut, karena kurang 5 hari lagi program TMMD ditutup, baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga desa Ngepoh gotong royong dan berjibaku untuk segera menyelesaikan pekerjaan.

Dengan kebersamaan dan gotong royong ini, kini pengerjaannya sudah pengecatan plafon MCK dan sudah dipastikan, sebelum TMMD ini di tutup, semua sudah dapat dipergunakan.

“Alhamdulillah, pekerjaan ini hampir selesai dan sebentar lagi warga desa bisa untuk mempergunakan MCK ini dengan baik,” kata Sunaryo, Kepala Desa Ngepoh, Jumat (24/7/20).

Ia juga berharap, warga agar terus membantu dan bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan ini, karena ini demi kemajuan desa Ngepoh yang selama ini diimpi-impikan. (*)