Hamid Pasang Keramik Tangga Masjid

Written by  Jul 30, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Mendekati penutupan TNI Manunggal Membangun Desa yang kurang 4 hari lagi ini, semua pekerjaan tentunya dikebut agar cepat selesai sehingga warga desa dapat menggunakannya.

Terlebih lagi dalam pembangunan masjid yang berada di dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, semua warga dan anggota satgas TMMD berjibaku dengan pekerjaan masing-masing karena sudah ada pembagian pekerjaan sehingga dapat mempercepat penyelesaian dalam memasang keramik tangga masjid.

Hamid, yang merupakan tukang bangunan dari desa Ngepoh juga diterjunkan guna mempercepat penyelesaian pekerjaan karena dirinya merupakan salah satu tukang ahli yang ada di desa Ngepoh.

Hamidpun, tanpa meminta imbalan dalam bekerja untuk membantu satgas TMMD dan warga desa dengan ikhlas melaksanakan pekerjaan dengan baik. “Saya lebih mementingkan warga desa ini dari pada mencari uang dulu, karena dalam pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk kepentingan warga juga,” katanya Sabtu (25/7/20).

Ia ternyata bangga karena dalam pelaksanaan TMMD ini dirinya dilibatkan secara langsung oleh satgas TMMD, sehingga dia merasa dipercaya.

Sementara itu, Serka Ganang Wahyu membenarkan bahwa Hamid ini ditugaskan secara langsung oleh para satgas karena sudah percaya dengan kemampuan yang dimiliki Hamid sehingga dalam program tersebut akan mempercepat penyelesaian. (*)