Makrus Hasyim Merinding Lihat Semangat Warga yang Kuat

Written by  Jul 14, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung  hingga hari ini sudah terlaksana dua minggu. Semangat dan kerja dari satgas maupun warga masyarakat masih tak pernah kendor. Bahkan dari hari ke hari nampak warga Desa Ngepoh justru semakin bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD 108.

Semangat warga masyarakat tentunya tak terlepas dari perubahan yang diberikan oleh program TMMD 108 yang membangun berbagai fasilitas penunjang dalam kehidupan masyarakat untuk menuju peningkatan derajat kesehatan dan juga derajat kesejahteraan.

Apa yang diberikan TNI kepada masyarakat Desa Ngepoh dapat menjadikan sebuah bom semangat yang sungguh luar biasa. Karena sejak adanya TMMD gairah kehidupan begitu nampak dan begitu menggembirakan sekali.

Hal tersebut disampaikan Makrus Hasyim, Senin (13/7/20) dirinya mengatakan,” Selama saya ke sini sejak persiapan hingga hari ini, semangat warga sungguh sangat membuat kita merinding. Masyarakat begitu antusias sekali bahkan mereka dalam pelaksanaannya juga sangat aktif untuk ikut gotong royong membantu satgas TMMD.”

Dengan semangat masyarakat desa ngepoh saya yakin bahwa TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung akan berjalan dengan sukses dan berhasil sesuai dengan harapan. (*)