Dansatgas Puji Kerjasama Satgas Dan Warga Kerjakan MCK Umum

Written by  Jul 14, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Pembangunan MCK umum di Desa Ngepoh Kecamata Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung oleh TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung telah mencapai hasil yang cukup menggembirakan. Karena pengerjaan dari MCK tersebut sudah mencapai 57 persen.

Dengan hasil pengerjaan lebih cepat dari jadwal membuat semua pihak yang terkait begitu bangga, semua ini tentu merupakan keseriuas dalam pelaksanaan sekaligus kerja keras dari satgas TMMD 108 dan juga warga masyarakat yang terus membantu pekerjaan secara gotong royong.

“Hasil yang diraih saat ini merupakan bukti bahwa seluruh satgas dan Masyarakat desa Ngepoh sungguh – sungguh melaksanakan TMMD dengan semangat yang luar biasa. Tentunya dengan semangat tersebutlah yang membuat keberhasilan pekerjaan itu dapat terlaksana. ”Puji Dansatgas TMMD 108 Letkol Wildan Bahtiar saat mendampingi kunjungan Danrem 087/DSJ dilokasi TMMD, Senin (13/7/20).

Tanpa kerjasama serta kekompakan dari warga serta Satgas pekerjaan ini tidak mungkin akan terlaksana dengan secepat ini. Sungguh suatu hasil yang sangat membanggakan sekali. Semoga hasil yang telah dicapai ini akan membuat seluruh satgas semakin semangat .

“Dengan pencapaian hasil yang maksimal tentu akan membawa perubahan kepada masyarakat desa dalam menuju kepada peningkatan derajat kesejahteraan. Dan masyarakat desa akan lebih semangat untuk mandiri dan membangun kehidupan kedepanya lebih maju,” harapnya(*)