Danrem 081 Yakin TMMD 108 di Tulungagung Dapat Diselesaikan

Written by  Jul 14, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Jelang Kunjungan Waijenad Mayjen TNI Suko Pranoto, kesibukan terlihat dilokasi TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung yang  terletak di Desa Ngepoh Kecamtan Tanggunggunung. Selain persiapan dari Satgas TMMD, juga persiapan lainya dilokasi pekerjaan proyek fisik maupun non fisik.

Persiapan jelang kunjungan tersebut Danrem 087/DSJ,  Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E,M.Si  bersama Bupati Maryoto Birowo dan  Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf. Wildan Bahtiar melakukan pengecekan berbagai sasaran  fisik yang telah dihasilkan selama dua minggu ini di Desa Ngepoh Kecmatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 087/DSJ mendengarkan penjelasan langsung dari pihak Dinas Pekerjaan Umum yang disampaikan oleh Markus Hasyim terkait desain pembangunan MCK umum dan menjelaskan terkait keberadaannya sebagai tenaga teknis dalam pembangunan MCK umum itu.

Namun, sebelum melakukan pengecekan ke lapangan tersebut, Danrem 087/DSJ, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho melakukan serangkaian acara ceremonial di Pendopo Kabupaten Tulungagung  .Setelah diberikan penjelasan serta melihat desain secara langsung yang ditunjukkan, Danrem sangat optimis pengerjaannya nanti dapat dilakukan dengan baik sekaligus hasilnyaa sesuai dengan harapan.

“Namun selain memperhatikan proses pengerjaannya, untuk faktor ketersediaan air harus juga diperhatikan tentunya jangan sampai mengalami kesulitan air. Selain itu masyarakat diharapkan juga mampu untuk membudayakan hidup bersih dengan keberadaan MCK  tersebut,” harapnya , Senin (13/7/2020). (*)