Gotong Royong dan Kebersamaan Kunci Keberhasilan Pengerjaan TMMD

Written by  Jul 13, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Dengan mengambil tema Pengabdian untuk negeri ini memang sangat tepat sekali apa yang dilakukan oleh TNI dengan masyarakat dalam melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 terutama di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini.

Dengann semangat gotong royong dan saling bahu membahu TNI-warga desa Ngepoh mereka dengan satu tujuan agar pengerjaan yang dilakukan cepat selesai dan dapat segera dipergunakan oleh warga desa.

Tentu saja hal ini memerlukan kerjasama yang baik dan saling bekerja keras sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

“Untuk melakukan pekerjaan agar cepat selesai tentunya dibutuhkan semangat, kerja keras dan juga kerjasama baik anatara TNI dengan warga desa. Kita tidak boleh untuk saling sendiri-sendiri dalam bekerja karena akan memperlambat pengerjaan,” kata Kopda Agus, Minggu (12/7/20).

Sementara itu, Kades Ngepoh, Sunaryo membenarkan apa yang dikatakan oleh Kopda Agus. Oleh karena itu ia berharap agar warga desa selalu guyub rukun dalam menyelesaikan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (*)