Hebat, Kerjasama yang Baik Ternyata Membuahkan Hasil

Written by  Jul 13, 2020

Tulungagung,Sulutnews.com - Warga desa Ngepoh bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di pra TMMD 108 di desanya. Dengan adanya program tersebut mereka nampak memiliki harapan baru dalam kemajuan di desanya.

Hal ini terbukti dengan adanya pelaksanaan pengerjaan rabat jalan beton di dusun Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung yang hampir rampung penggarapannya karena adanya kerjasama yang baik antara TNI bersama dengan warga desa.

Tentu saja hal ini membuat warga desa Ngepoh semakin gembira, karena sebentar lagi mereka memiliki jalan baru yang nantinya tidak perlu merasa takut lagi di saat musim penghujan untuk melewati jalan tersebut.

“Tentu saja senang dan gembira karena pengerjaannya akan selesai dalam beberapa hari ini. Kami tidak perlu lagi takut lewat jika musim hujan tiba,” kata Sumarni, Minggu (12/7/20).

Semenatara itu, Kopda Agus merasa bangga dan gembira karena pekerjaan yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan selesai. Tak lupa dirinya juga mengucapkan terim kasih kepada warga karena ikut serta membantu menyelesaikan pekerjaan ini, sehingga pada saat ini sudah menampakkan hasilnya dengan baik. (*)