Danrem 131/Stg Berikan Sembako Kepada Warga Desa Mala Timur

Written by  Merson Simbolon Mar 30, 2021

Talaud,Sulutnews.com - Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H. selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksana) program TMMD jajaran Korem 131/Santiago bukan hanya berkunjung ke lokasi TMMD ke-110 Kodim 1312/Talaud, Danrem 131/Santiago juga melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga Desa Mala Timur, Kecamatan Melonguane, Kab. Kepl. Talaud dengan memberikan Sembako.

Bersama Dengan Ibu Danrem 131/Santiago dan didampingi oleh Dandim 1312/Talaud berserta ibu, kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan di Aula Desa Mala Timur, dengan membagikan sembago kepada masyarakat yang membutuhkan di desa Mala Timur yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah, saat ini kami masih bisa berbagi kepada mereka. Mudah – mudahan bisa bermanfaat, dan sedikit meringankan beban mereka di masa Pandemi Covid 19 saat ini,” Ucap Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman N.

Selai itu diirinya mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan bentuk perhatian TNI terhadap masyarakat yang berada di Disa Mala Timur Kec. Melonguane Kab. Kepl. Talaud yang merupakan lokasi TMMD ke-110 dilaksanakan.(/Merson)