Ketua Tim Wasev Tmmd Berikan Bansos Kepada Masyarakat Mala Timur

Written by  Merson Simbolon Mar 26, 2021

Talaud, Sulutnews.com - Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. (Irter) selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1312/Talaud berserta rombongan yang sudah mengunjungi posko TMMD dan mengecek pekerjaan sasaran fisk, hari ini Ketua Tim Wasev mengecek langsung kegiatan non fisik TMMD ke-110 dan memberikan Bansos kepada Masyarakat Mala Timur.

Dengan didampingi Dandim 1312/Talaud, Pasi Ter Kodim 1312/Talaud dan Dan SSK satgas TMMD, Ketua Tim Wasev memberikan Bansos kepada masyarakat diakhir kegiatan Sasaran Non Fisik yaitu Sosialisasi Pengiriman TKI ke jepang, pemberian bansos ini diberikan kepada masyarakat Desa Mala Timur dan Lansia yang membutuhkan bantuan.

Saya selaku Ketua Tim Wasev sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Masyarakat Desa Mala Timur maupun personel TMMD yang berada dilokasi, Disamping terjalinnya komunikasi yang baik, manfaat dari kegiatan TMMD ini juga banyak dirasakan oleh masyarakat sekitar. Baik langsung maupun tidak langsung” Terang Brigjen TNI Legowo.(/Merson)