Kemantan-Lempio Iringi Satgas TMMD 110 Kembali Untuk Mengabdi

Written by  Apr 04, 2021

Pengkadan,Sulutnews.com - Tercapainya Pengabdian dengan baik oleh  Satuan Penugasan Pelaksanaan TMMD Ke 110 di Dusun Suka Ramai, Desa hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas, Sabtu(03/04/2021)

Rahmat bagi Masyarakat Hulu Pengkadan dan Beringin , Pelaksanaan kegiatan baik itu berupa fisik maupun non fisik yang sudah tercapai dengan baik , dengan mendapat pujian dan ucapan bangga dari Pemerintahan Kabupaten dan masyarakat di Hulu Pengkadan terkenal seburan Kemantan dan Beringin dengan kata lain lempio.

"Tokoh Masyarakat  Dusun Nangga Rantau Desa Hulu Pengkadan mengucapkan terima kasih dan bangga atas  kepada  satgas TMMD yang telah melaksanakan program TMMD bersama masyarakat secara bergotong royong dan kerja sama  berjalan dengan baik dan lancar ," Ungkap Kadus Sudarman.

"TNI Manunggal Membangun Desa  adalah bukti dan contoh yang diberikan pengabdian kepada  masyarakat agar terus bersama sama dengan  bergotong royong dalam membangun Desa, untuk itu hasil program ini mesti bersama- sama dijaga dan dirawat oleh seluruh warga," tegas Sudarman.

"Program TMMD diharapkan dengan jalan penghubung sudah dilintasi dan  dapat di pelihara dengan baik agar benar benar berdampak positif bermanfaat bagi masyarakat," Tegas Pelda  Didik Riyono .

Juga mengajak di dalam program TMMD kedepan , dalam  kegiatan  untuk berdampingan dengan Karang Taruna bekerja sebagai pembinaan generadi muda . "Program TMMD, yang selalu mengatasi permasalahan dalam masyarakat ," Pungkasnya.(Ddk/1206).