Keberangkatan Satgas TMMD 110 Yonif 644 Walet Sakti

Written by  Sugeng Apr 02, 2021

Pengkadan,Sulutnews.com - terlihat keberangkatan yonif 644 membuat warga sedih karena warga Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.sangat sudah akrab dengan TNI semenjak ada kegiatan TMMD ke 110 di desa mereka, Rabu (31/03/2021).

Warga Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, sangat antusias melihat kepergian TNI yang sudah dianggap mereka seperti saudara.

Nurhalimah mengatakan kami sangat sedih melihat kepergian Anggota TNI, karena sejak mereka datang ke desa kami, itu sangat membantu kami, dan di mana setiap hari nya kami berolahraga bersama, gotong royong bersama saling bercanda gurau, itu lh yang membuat kami merasa sedih melihat kepergian mereka,"ungkapnya.

Salah satu anggota satgas TMMD dari Yonif 644 walet sakti menghampiri warga, dia mengatakan kami juga ikut sedih kerena kebaikan bapak bapak dan ibu serta pemuda di desa ini sangat mendukung serta sangat ramah terhadap kami, semoga kita dapat bertemu lagi, jika ada kesalahan perkataan kami yang menyakiti masyarakat di sini kami minta maaf," ucap Serda boy Rahman.(And/1206).