Berita TMMD

Manisdi Sembuh Dari Covid-19, Tim Gustu Kecamatan Jeruklegi Berikan Paket Sembako

Manisdi Sembuh Dari Covid-19, Tim Gustu Kecamatan...

Cilacap, Sulutnews.com - Tim Gugus Tugas (Gustu) Penanganan Covid-19 Kecamatan Jeruklegi melaksanaka...

Pertemuan Lintas Sektoral Kecamatan Gandrungmangu, Ini Pesan Babinsa

Pertemuan Lintas Sektoral Kecamatan Gandrungmangu,...

Cilacap, Sulutnews.com - Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu, Pelda Kusento mewakili Danramil menghadir...

Babinsa Hadiri Musrenbangdesus Dan Musdesus Desa Widarapayung Kulon

Babinsa Hadiri Musrenbangdesus Dan Musdesus Desa W...

Cilacap, Sulutnews.com - Babinsa Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap Sertu Masino menghadiri Mus...

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Pimpin Acara Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Pengurus Persit dan Yayasan

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Pim...

Cilacap, Sulutnews.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap sekaligus...

 

Calon PPS Kota Kotamobagu Mengikuti Test Tertulis

Written by  Oct 31, 2017

Kotamobagu, Sulutnews.com - Setelah usai menggelar tes tertulis bagi para anggota PPK senin (30/10) kemarin, hari ini, Selasa (31/10) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu sukses menggelar tes tertulis para anggota PPS Kelurahan/Desa se- Kota Kotamobagu yang bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu kelurahan Mongondow Kotamobagu selatan.

Yang bertindak dalam proses Penyelenggaraan ujian tertulis calon anggota PPS tersebut, langsung dilaksanakan oleh ketua KPU KK Nova F. Tamon, Komisioner Divisi SDM Iwan H. Manoppo, SE MM, Sekertaris KPU Frans T. Manoppo, S.Sos dan para staff KPU KK.

Dalam kesempatan ini komisioner KPU KK Iwan H. Manoppo mengatakan, bahwa pada seleksi berkas, dari hasil seleksi yang lolos ada sebanyak 193 peserta orang, sedangkan yang hadir untuk mengikuti tes hari ini, ada 178 peserta. Jadi yang tidak hadir mengikuti tes, ada 15 peserta,” terang Manoppo.

Lanjut Manoppo, “Untuk 15 peserta yang tidak mengikuti tes tertulis juga secara otomatis telah gugur untuk masuk ke tahapan selanjutnya, karena bagi yang sudah tidak mengikuti tes batas waktunya cuma hari ini,” Imbuhnya.

“Untuk pengumuman peserta yang lolos enam besar pada hasil tes tertulis anggota PPS, akan di umumkan pada tanggal 01 November 2017,” Ungkap Manoppo.

Selanjutnya, Iwan katakan, “Untuk tes selanjutnya, adalah tes wawancara bagi para peserta yang lolos di enam besar. “Kalau tidak ada aral melintang, tes wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 03 November hingga 07 November 2017,” pungkas Manoppo.(*KM)