Semangat Membara TNI Dan Masyarakat, Membangun Jalan TMMD di Tengah Covid-19

Written by  Dyah Nurhayati Sep 15, 2020

KENDAL, Sulutnews.com - Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke - 109, Dusun Pening Kecamtan Kangkung Kabupaten Kendal,Minggu (13/09).

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19," ungkap, Babinsa Desa Sendangkulon Serda Rosi

Serda Rosi menjelaskan, dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2020 di Desa Sendangkulon, walaupun mewabahnya COVID-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat.

Dengan ayuhan tangan TNI dan Warga yang sedang memasukan matrial ke dalama molen terlihat satu irama sehingga bisa menghasilkn olahan beton yg bagus untuk pembangunan jalan.

"Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun di," tutupnya. (Pendim 0715/ Kendal )